Saturday 21 September 2013 - 6 comments

Semangat Luffy

“Aku tidak peduli apa itu mungkin atau tidak. Aku sudah memutuskannya. Aku sudah memutuskan menjadi raja bajak laut. Jika aku sampai mati dalam pertarungan! Aku tidak akan menyesal! “ (Luffy- One Piece)

Hidup dengan Impian

Senang sekali bisa memulai menulis di blog ini. Bisa menyapa para penggemar One Piece. Menuliskan motivasi-motivasi dari petualangan Luffy dan teman-temannya. Petualangan untuk menggapai mimpi.

Setiap kita harus punya mimpi. Mimpi yang di perjuangkan dengan sepenuh hati. Tanpa peduli apakah itu tercapai atau tidak, yang penting diri telah berjuang tanpa henti.


Milikilah Impian yang Baik!

Jika impian adalah sesuatu yang harus diperjuangkan sampai mati maka jangan pernah salah dalam memilih mimpi. Milikilah impian yang benar-benar bermanfaat bagi diri dan orang lain. Impian yang benar-benar patut diperjuangkan hingga mati. Impian yang terus abadi meskipun raga telah dikubur pertiwi.


Berjuanglah Dengan Penuh Keyakinan

Keyakinan adalah modal utama sebuah perjuangan. Ketika hati yakin maka semangat akan berlipat. Ketika hati yakin maka halangan takan pernah bisa menghambat. Sebagaimana air yang mengalir deras, tak peduli apa yang ada di depan, semua akan diterjang.

Namun saat hati ragu maka semangat menjadi rapuh. Orang yang ragu lebih baik pulang dan tidur. Karena keraguan hanya akan menjadi benalu dalam perjuangan. Hati yang ragu tidak akan pernah bisa bergerak maju. Dia akan diam dan terus menuggu. Padahal impian terus bergerak laju. Meninggalkan hati yang dipenuhi ragu.

Keyakinan adalah inti keimanan. Hati yang tak yakin maka ia tak beriman. Untuk itu yakinlah dalam berjuang!


Berbagi Motivasi

InsyaAllah, mulai tgl 1 Okt 2013 nanti, kami akan hadir dengan tulisan-tulisan motivasi yang dikutip dari One Piece dan juga hidup ini. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

***

Kawan, saya punya mimpi menjadi Bapak 1000 anak yatim. Artinya saya ingin menjadi orangtua asuh dari 1000 orang anak yatim. Lalu, apa impianmu Kawan? Tuliskan di kolom komentar ya.. semoga kita bisa menggapai impian kita masing-masing. Aamiin.
Share This Article


6 comments:

Feyaa Ce 20 September 2013 at 15:10

waaaaa
penggemarnya Luffy ya?
aku jugaaa >.<

Iwan Halim 20 September 2013 at 16:27

Iya..

Anonymous 26 September 2013 at 07:51

mimpinya subhanallah sekali :')

sy pengemar luffy dkk jg... :)

Iwan Halim 26 September 2013 at 13:08

Ternyata banyak ya penggemar Luffy..

Pendar Bintang 26 September 2013 at 13:23

Cukup simple saya ingin memiliki panti asuhan sendiri, saya tidak tahu kapan bisa terwujud tapi saya yakin suatu saat akan terwujud, keep in faith what you most believe!
Bismillah....

Iwan Halim 26 September 2013 at 14:28

Semoga impian kita bisa terwujud...

Post a Comment