Tuesday, 8 October 2013 - 6 comments

#OP2: Bersama Meraih Mimpi

Pendekar Pedang Terhebat

Luffy mulai mencari teman untuk menjadi krunya. Akhirnya dia bertemu dengan Zoro. Zoro terkenal sebagai pemburu bajak laut. Namun saat itu Zoro sedang diikat.Luffy datang untuk membebaskannya sekaligus mengajaknya sebagai kru pertama.

Zoro: “Kau lagi, apakah kau tak punya kerjaan?”

Luffy: “Aku akan melepaskanmu asal kau jadi anggotaku.”

Zoro: “Apa yang kau bicarakan?”

Luffy: “Aku ingin menjadi Raja Bajak Laut dan aku sedang mengumpulkan anggota.”

Zoro: “Jangan mimpi! Aku tidak mau menjadi angotamu. Jangan buang-buang waktumu.

Luffy: “Apa yang salah menjadi bajak laut?”

Zoro: “Bajak laut berarti orang yang jahat. Siapa yang mau jadi bajak laut?!”

Luffy: “Apa yang salah dengan hal itu? Orang-orang di sini menyebutmu jahat!

Zoro: “Aku tak peduli dengan apa yang mereka pikirkan. Aku takan pernah menyesali apa yang telah aku lakukan! Tidak peduli apapun yang terjadi, aku akan bertahan! Aku akan melakukan apapun yang ingin aku lakukan!

Bersikap Masa Bodoh

Terkadang kita tak perlu mendengarkan perkataan orang-orang sekitar. Terlebih mereka yang menertawakan impian-impian kita. Bersikap tuli terhadap mereka adalah jalan yang terbaik. Sebab mereka adalah pembunuh sejati sebuah mimpi.

Zoro tak peduli dengan pandangan masyarakat yang menganggapnya jahat. Karena ia ingin menjadi pendekar pedang terhebat. Untuk itu dia harus bertarung dengan para bajak laut. Selain untuk makan (pemburu hadiah), pertarungan itu membuat kekuatannya menjadi berlipat.

Mencari Kawan

Mencari kawan untuk mewujudkan mimpi sangatlah penting. Karena tak ada manusia yang bisa hidup sendiri. Kawan yang percaya mimpi-mimpi kita sebagaimana kita percaya mimpi-mimpinya.

Luffy ingin menjadi raja bajak laut dan Zoro ingin menjadi pendekar pedang terhebat. Dua impian yang berbeda namun saling mendukung.

Kawan, sudahkah kau mempunyai teman untuk mewujudkan impianmu?


Share This Article


6 comments:

vera astanti 8 October 2013 at 12:10

sudahkah memiliki kawan untuk meraih impianmu? sudah donk :)

Iwan Halim 8 October 2013 at 14:53

^^

vina devina 9 October 2013 at 21:16

ijin simak artikel nya

enhas note 10 October 2013 at 07:59

teman untuk mewujudkan impian? Sepertinya belum punya. Tapi kalo teman yang 'meng-aamiin-kan impian, sudah ada. Banyak, dulu di seminar kita pernah meng-aamiin-kan impian banyak orang. Katanya itu salah satu jalan agar impian kita terwujud.

Dan yang paling penting agar impian kita terwujud, bukanlah teman yg menemani. Tapi sosok ibu yang merestui impian kita. Karena restu ibu, sama dengan ridha ilahi. Kata oom Mario Teguh: "Me + God = enough"
~.~

itu bukan asli kata2 ane. Ane ngulik ulang, intinya sih kalo gak salah kek gitu. Btw, cek daftar peserta GA-nya bro, ane ikutan daftar.
XD

Mugniar 10 October 2013 at 22:24

Terkadang kita tak perlu mendengarkan perkataan orang-orang sekitar. Terlebih mereka yang menertawakan impian-impian kita. Bersikap tuli terhadap mereka adalah jalan yang terbaik. Sebab mereka adalah pembunuh sejati sebuah mimpi.

Memang harusnya seperti ini ya ,, tapi pada kenyataannya masih susah ... hiks

Vinashoponline 12 November 2014 at 11:22

mencari kawan .. ayo

Post a Comment